Pages

Lipsum Text Widget

♥ It's My Story.. My Life.. My Love.. ♥

Grab my Banner!

Grab my Banner!

Blogroll

It's My Story.. ♥ It's My Life.. ♥ It's My Love.. ♥ It's My Adventure.. ♥ It's My Experience.. ♥

♥ My Name is Ai ♥

♥ Namaku Ai..♥ Ak berasal dari Planet nun jauuuuhh di luar angkasa.. ♥ Ak terdampar di Planet Bumi karna pesawatku menabrak sebuah benda angkasa..♥ Hingga saatnya jemputan tim SAR dari planet q datang, ak akan tetap berada di Bumi..♥ Satu hal yang membuat ak merasa betah disini..♥ karna Bumi ini indah dan penuh cinta... ♥♥

Blogger templates

Blogger news

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Popular Posts

About Me

Foto saya
♥ Someone is a musician, someone is an athlete, someone is a richman, someone is a coolest guy ♥ They proud being that one ♥ But me, I proud being my self with all my weaknesses cause I know they don't have any weaknesses like me ♥ Yeaah, this is me.. ♥ only common girl with common life from an austere family ♥ I don't have a depot of money or anything that I can pleased to say about ♥ Thanks God for give me all I have till now ♥ Be my friends if you have the same opinion like me and I'll imprint you both in my heart and my mind no matter how is your looking.. ♥♥

Followers

Senin, 06 Agustus 2012

Mici, Kucing Terlantar dengan Luka Terbuka Di Punggung


Mici adalah seekor kucing liar yang sering datang untuk meminta makan dan belas kasihan manusia. Awalnya, pada tanggal 12 Juli 2012 Onny Yulia Teradita melaporkan kepada Tim PKDS tentang penyakit Mici, dan esoknya Tim PKDS bersama Onny menuju klinik kawatan untuk memeriksakan kondisi Mici yang lukanya cukup parah.


Drh yang menangani Mici kemudian memeriksa dan membersihkan luka terbuka dipunggung Mici yang masih basah. Kondisi Mici saat ini dehidrasi parah, demam, cacingan parah, belekan,taringnya lepas satu, ada nanah di mulutnya dan kutu telinga. Mici dirawat inap dan harus di infus supaya mendapatkan asupan nutrisi yang cukup, saat ini ia di inapkan di Klinik kawatan solo. Diperkirakan Mici akan menjalani rawat inap dalam waktu yang tidak singkat.



Mici adalah salah satu korban kasus animal abuse, dugaan luka Mici karena disiram air panas oleh pedagang hik (nasi kucing) karena Mici mencuri ceker ayam, dan luka berbekas di mulut dan hidungnya karena dipukul menggunakan ompreng atau cikrak. Semoga tidak ada Mici - Mici lain yang menderita karena kekejaman manusia yang tak mau berbagi.


Mici sangat membutuhkan dukungan dan bantuan teman-teman untuk tetap bertahan hidup. 
Bantuan untuk Mici dapat disalurkan ke Rek. PKDS an Ayudias 1530393069 (BCA)
Konfirmasi ke 083865115921 (Dias)

Bantuan dari teman-teman akan sangat berguna dan membantu kelansungan hidup Mici. Untuk lebih detail mengenai kondisi Mici beserta rincian pengeluaran dana, teman-teman bisa mengikutinya di group Facebook PKDS. Terima kasih.
separador

1 komentar:

Unknown mengatakan...

mampir dan follow ya sob..

Posting Komentar

Followers